Wednesday 27 March 2013

Vivix dan Kimoterapi?


Vivix dan Kimoterapi?

Vivix dan Kimoterapi

PENGOBATAN kankerdengan cara Kemoterapi


Salah satu metode pengobatan kanker yang sering diberikan kepada pengidap kanker adalah obat kemoterapi. Bab ini tersedia untuk membantu Anda, keluarga Anda dan teman Anda memahami kemoterapi. Kemoterapi tidak dapat tidak akan mengubah kehidupan Anda. Disamping mengalami perubahan dari segi penampilan fisik dan emosi, Anda mungkin juga akan merasa sulit untuk berbicara tentang apa yang Anda rasa kepada orang lain. Dengan memahami bagaimana kemoterapi bertindak atas sel-sel yang normal dan tidak normal dalam diri Anda, diharap akan lebih tabah dalam menghadapi efek samping yang dialami sepanjang dalam perawatan ini. Apa yang penting adalah Anda harus selalu berpikir positif di dalam menjalani perawatan kemoterapi ini.


APAKAH ITU kemoterapi
Kemoterapi adalah pengobatan yang menggunakan obat yang khusus untuk mengobati suatu penyakit kanker. Di sini, kemoterapi merujuk pada penggunaan obat-obatan khusus untuk melawan dan menghancurkan sel-sel kanker yang sedang merebak dengan cepat dalam tubuh Anda. Obat ini akan memasuki sistem sirkulasi darah Anda dan pergi ke seluruh tubuh untuk membunuh sel-sel kanker yang tidak dapat di buang melalui pembedahan atau di musnahkan oleh radioterapi. Bila lebih dari satu jenis obat digunakan, ia disebut kemoterapi kombinasi.


BAGAIMANA kemoterapi BERTINDAK
Ada banyak jenis obat kemoterapi yang digunakan untuk mengobati kanker. Obat kemoterapi sebenarnya banyak yang dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan seperti misalnya obat Paclitaxel yang digunakan untuk merawat banyak jenis kanker. Obat kemoterapi ini dihasilkan dari kulit pohon yew. Ada beberapa kategori obat kemoterapi yang memiliki perbedaan dari segi bagaimana obat-obat ini mematikan sel-sel kanker. Secara umum semua obat-obat kemoterapi mematikan sel-sel kanker dengan cara bertindak mengganggu atau merencat proses reproduksi sel-sel kanker. Ini dilakukan dengan cara merusak DNA ataupun baka sel-sel kanker melalui berbagai metode seperti mengikat ("cross-linking") ataupun memotong DNA tersebut. Akibat kerusakan DNA ini maka sel-sel kanker ini akan mati. Obat kemoterapi lebih efisien terhadap sel-sel kanker yang cepat tumbuh. Terkadang obat ini tidak dapat membedakan antara sel-sel kanker dan sel-sel normal yang juga cepat berkembang biak seperti sel-sel dinding usus, mulut, organ reproduksi terutama ovarium, sel-sel rambut dan juga sel-sel sumsum tulang. Sel-sel ini mungkin akan efek obat kemoterapi bagaimanapun dengan metode pengobatan yang terorganisir dan teliti oleh Pakar Kanker, efek ini dapat diminimakan bahkan jika seandainya terjadi itu adalah lebih bersifat sementara.


APAKAH FUNGSI PERAWATAN kemoterapi
Pengobatan kemoterapi memiliki beberapa tujuan, diantara tujuan pengobatan kemoterapi adalah seperti berikut:

A. PERAWATAN UTAMA. Sebagai metode pengobatan utama kanker. Contoh pengobatan kemoterapi sebagai pengobatan utama adalah di dalam kasus kanker anggur ataupun koriokarsinoma.

B. Kemoterapi ADJUVAN. Untuk mengurangi tingkat kejadian kembali kanker pada pasien-pasien yang telah menjalani pengobatan utama misalnya perawatan pembedahan. Pengobatan kemoterapi ini dikenal sebagai pengobatan adjuvan ("Adjuvant Chemotherapy"). Contoh perawatan ini adalah perawatan kemoterapi pada pasien kanker ovarium yang telah menjalani perawatan operasi.

C. Kemoterapi NEOADJUVAN. Sebagai pengobatan awal sebelum pasien menerima perawatan utama. Tujuan pengobatan neoadjuvan kemoterapi ini adalah untuk mengecilkan ukuran kanker dan dengan itu perawatan operasi yang akan dilakukan akan menjadi lebih mudah. Contoh perawatan neoadjuvan ini adalah perawatan pada sebagian kasus kanker leher rahim dan kanker ovarium.

D. Kemoterapi PALIATIF. Peranan terakhir perawatan kemoterapi adalah sebagai metode pengobatan untuk mengurangi penderitaan pasien kanker yang sudah tidak dapat disembuhkan lagi. Ini dinamakan Kemoterapi Paliatif ("Palliative Chemotherapy"). Contoh pengobatan ini adalah pada pasien kanker leher rahim ataupun kanker-kanker lain yang menyebar biji kelenjar Para-aortae dan menyebabkan penyumbatan saluran ginjal dan menyebabkan saluran ginjal dan ginjal menjadi bengkak ("hydroureter, hydronephrosis"). Pasien akan mengalami masalah sakit pinggang dan infeksi ginjal. Biji kelenjar yang besar ini juga bisa menekan syaraf dari tulang belakang dan menyebabkan kesakitan bagian belakang. Tujuan pengobatan adalah untuk mengobati dan mengurangi efek penyempitan. Pengobatan kemoterapi paliatif ini tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan penyakit kanker pasien tetapi untuk mengurangi penderitaan akibat sakit.





   Aku macam tak bisa terima kenyataan tu, dan apalagi kawanku ... bila aku dapat tau dia kena kanker hidung, Stage 2, aku terbayangkan dia yang baru menikah dan memiliki baby boy yang baru 5 bulan .... Ya Allah, macammana aku nak tolong dia??? Selama ni dia memang ada resdung .. teruklah jugak ..... tapi hari tu telinga dia bernanah ... pastu bila dia bersin kuar darah ...... dia ingat hanya masalah resdung .... bila pergi HUKM, dokter amik sampel darah dia ... dan pada resultnya ... dia ditemukan kena Kanker Hidung ..... husband dia pun kawanku jugak .... kami sama-sama satu ofis .... aku belum siap nak bertemunya, aku takut dia belum siap untuk bertemu dgn semua orang, kata husband dia, kawanku asyik menangis jer .... maybe dia kena buat Kimo therapy lepas ni .... Ya Allah, kesiannya kat anak dia .... yang masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu .... Korang boleh tak bagi pendapat ... macammana dan bagaimana aku nak tolong dia?? Ada apa-apa obat tak bisa mengobatinya??? "Sumber Drama Queen

Jika situasi ini adalah Anda, apakah yang Anda akan lakukan?

Kanker ini sulit terdeteksi pada awalnya. Info dari sini.

Bagian 'naso' (hidung) dan 'faring' (tenggorokan) adalah area kanker ini kerap terjadi. Bisa menyebar ke bagian tulang pada / belakang dan paru-paru.

Penyebab penyakit:

- Genetik
- Infeksi virus Estein Barr yang terdapat pada lingkungan
- Mereka yang terlalu banyak memakan ikan salai / kering

Gejala:

1. Pembengkakan pada salah satu bagian atas leher (kelenjar)
2. Pendarahan yang sedikitpada hidung yang terjadi secara tiba-tiba
3. Keluar dahak berdarah
4. Hidung akan tersumbat sebelah
5. Kepekakan pada sebelah telinga
6. Mata juling dan rabun sebelah

Biasanya Dokter akan suggestkan pasien untuk menjalani perawatan kimoterapi yang mana, semua sel dalam tubuh akan DIMUSNAHKAN!

Pasien yang menjalani kemoterapi dan radioterapi tetapi setelah itu penyakit tersebut menyerang kembali harus menjalani operasi.

Jika masalah terjadi di leher, operasi membuang bagian terserang kanker akan dilakukan manakala jika di hidung, pasien akan menjalani prosedur endoskopi.

Sekitar 70% s pasien kanker hidung memiliki bengkak di leher yang berbentuk berbiji-biji. Sumber disini.

Efeknya, pasien akan menjadi semakin kurus dan botak. Sebenarnya, menurut Dr Tamilselvan kebanyakan penyakit bersumber dari apakah imun kita terlalu tinggi atau terlalu lemah. Informasi lebih lanjut, klik.

Ketika seseorang mengidap kanker, banyak sistem kekebalan tubuh yang mati disebabkan oleh perawatan kimoterapi.

Jadi, kita perlu sesuatu yang bisa menyeimbangkan dan menguatkan sistem imunisasi
dalam tubuh sehingga dapat bertindak mendeteksi virus jahat dan melawan penyakit.
Vivix antioksidan yg sgt bgs utk cegah kanker tp tak bisa diambil oleh mrk yg sdg jalanj kimoterapi.

1. VIVIX - Mengimpak 4 mekanisme utama penuaan selular, menolong / membantu / menjaga / memelihara kesehatan jantung, otak, sistem kekebalan tubuh, kesehatan sendi, perlindungan anti oksidan, peningkatan energi pada tingkat selular, serta memelihara kesehatan pengidap. (dengan mengambil 1 sendok VIVIX, 2x sehari)

Vivix ada di Brunei

2. NUTRIFERON - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (2 sachet, 2x sehari)

Nutriferon ada di Brunei

3. VITA E - Melindungi sel-sel dari radikal bebas dan mencegah pertumbuhan sel KANKER! (2 biji, 2 kali sehari)

Vitamin E ada di Brunei
------ Masih mau kemo? Pilihan di tangan Anda!




Inginkan harga berpatutan?/mahu jadi ahli member?

Sms|whatsapp 017-5183420

No comments:

Post a Comment